Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


SANTUNAN ANAK YATIM TUNANETRA LANSIA TUNA NETRA DAN DIFABEL

  

Bismillahirrohamnirrohim, Alhamdulillahirobbil’alamin, kita semua masih diberikan kesempatan untuk menikmati bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, di bulan Ramadhan tahun ini Yayasan Tabungan Surga mengajak kepada #orangbaik untuk menjadi #jembatankebaikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus (Tunanetra, Tuna Rungu, Downsindrome dll) dan Yatim Dhuafa yang in shaa Allah, santunan ini akan diberikan kepada 100 Lansia Tunanetra yang tersebar diwilayah Bogor, 40 anak berkebutuhan khusus yang sedang mondok di Sekolah Gratis SLB Cahaya Quran Ciampea Bogor dan 50 anak Yatim Dhuafa binaan Yayasan Tabungan Surga.

dimana santunan ini akan diberikan untuk insan-insan Disabilitas & Yatim Dhuafa berupa Bingkisan Sembako untuk lebaran, Perlengkapan Ibadah (Sajadah, Sarung/ Mukena, Baju Muslim, Peci/ Jilbab) dan uang Saku bekal mereka ketika hari kemenangan.



“Ambillah Zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketentraman jiwa dari mereka.” 
(At Taubah : 103) 

"orang yang memberi hidangan berbuka puasa kepada orang lain yang berpuasa, ia akan mendapatkan pahala orang tersebut tanpa sedikitpun mengurangi pahalanya" 
(HR. At Tirmidzi No. 807)



Kami mengajak Bapak, Ibu, Teman-teman, Saudara Saudari, sebagai insan-insan peduli  untuk menyalurkan Zakat, Infaq Sedekahnya melalui Yayasan Tabungan Surga dan kita sama sama memberikan kebahagian untuk mereka.

Semoga apa yang telah deberikan baik zakat, infaq dan sedekah Allah Azzawajala balas dengan pahala dan rezeki yang berlimpah dan barokah. Aamiin Aamiin Allohumma Aamiin….



Berikut Daftar Anak-anak Yatim, Lansia dan Tunanetra & Difabel

Klik : Anak Tunanetra & Yatim | Klik : Lansia Tunanetra

Sekretariat Yayasan Tabungan Surga, Jl. Raya Pemda Karadenan Kaumpandak RT. 04/10 No. 30 Gg. Pabrik Cet, Kec. Cibinong Kab. Bogor 16913.

Sekolah Gratis SLB Cahaya Quran, Jl. Kmp. Mawar Asri RT. 001/06 Desa Benteng Kec. Ciampea Bogor Barat 16620

Telp. 021-87922968 | WA 0812 1168 7616