Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Khitanan Massal 11 Maret 2012


Mengemban misi Sosial, Pemberdayaan ekonomi dan Pendidikan Islam. Yayasan Tabungan Surga kembali menggelar Khitanan Massal Bagi 20 Anak Yatim dan Dhuafa Di halaman Kantor Yayasan Tabungan Surga. berdasarkan hadits Qulfah, Zakar bila di biarkan akan menjadi penyebab terkumpulnya kotoran dan najis, sehingga menimbulkan berbagai penyakit untuk itu perlu di khitan. 

Berpijak pada hadist tersebut, maka Yayasan Tabungan Suga berusaha memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, terutama bagi anak-anak yatim dan keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi (dhuafa).
 

kegiatan ini merupakan bagian dari program yayasan yang selalu kami gelar dan peserta yang mengikuti khitanan massal ini selain berasal dari kelurahan Karadenan, juga ada yang dari kelurahan Bojong Gede, Citayam, bahkan ada yang dari Kecamatan Citeureup.

Khitan merupakan amal sholeh karena mengikuti sunnah para nabi, sehingga untuk yang dikhitan akan mendapatkan pahala, anak yang dikhitan juga merupakan banda bahwa orang tua sayang kepada anak.
 
Pada hari Minggu, tanggal 11 Maret 2012, Khitanan massal ini diselenggarakan. Terima kasih Program Khitanan massal Yayasan Tabungan Surga Untuk Yatim & Dhuafa terwujud atas dukungan dari para Donatur yang telah rela menyisihkan sebagian hartanya untuk anak-anak Yatim & Dhuafa, selain di khitan anak ini juga mendapatkan Paket bingkisan serta Baju Koko, Sarung, Sembako, Uang Saku dll.

Rasa Syukur terucap dari para peserta khitanan massal atas terwujud nya program sosial ini.

Video Kegiatan Bisa dilihat disini

Ya Allah… berikanlah ganjaran atas amal kebaikan orang-orang yang ber Infaq & Shadaqah sehingga dapat menjadi pembersih hartanya &  penghapus dosanya, lipat gandakanlah penghasilannya, berikanlah keberkahan & limpahan rizki bagi usahanya ..Amien