Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Mukadimah Budaya & Prinsip Manajemen


M U K A D I M A H
&
BUDAYA PRINSIP MANAJEMEN
 MUKADIMAH 

Yayasan TABUNGAN SURGA adalah Lembaga Amil Zakat yang didirikan Sejak tahun 2002, telah concern dalam program peningkatan kualitas umat Islam. Sebagai lembaga sosial, yayasan telah menerima titipan dana sosial umat Islam.

Konsep dasar yang dibangun oleh TABUNGAN SURGA untuk dapat dipercaya dan profesional adalah mengajak para donatur sebagai mitra. Dengan cara ini, maka donatur akan dapat berperan dalam memberikan sumbang pemikiran, ikut dalam aktivitas penyaluran, maupun melakukan kontrol secara langsung dan tak langsung. Dengan demikian dapat melihat dan merasakan secara langsung, apakah dana Zakat, Infaq & Shadaqah yang dikeluarkannya itu berdayaguna dan dapat merubah mustahik (penerima) menjadi muzakki (pemberi), maka dengan sendirinya ini memberikan arti bagi para donatur sehingga Amal kebajikan yang diberikan dapat menjadi investasi atau tabungan yang tak terputus bagi masa depan kelak nanti di hari kemudian.

BUDAYA & PRINSIP MANAJEMEN


Independent, selalu mengedepankan profesionalisme dan tidak berafiliasi pada mazhab dan Partai politik tertentu

Jujur, amanah, dan berlaku adil.

Membangun kebersamaan dalam bekerja.