Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


PEMBANGUNAN PONDOK PENDIDIKAN YATIM PIATU TAHAP PERTAMA (1)

Dimulai dari Tanah yang di wakafkan pada tahun 2009, semenjak itu mimpi kami membangun sebuah Pondok Pendidikan untuk anak Yatim Piatu akan terwujud. sejak tahun 2009 sampai 2011 berkat dukungan dari para donatur yang berwakaf untuk pembangunan Pondok Yatim Piatu ini, untuk tahap pertama di lantai dasar. dimulai dari pembersihan lahan, pembuatan pondasi dan akhirnya di lantai dasar Bangunan Tahap Pertama sudah terlaksana.

Tahap demi Tahap Pembangunan Pondok Pendidikan Tahap Pertama

Terima kasih banyak kepada para donatur yang telah berwakaf dengan hartanya untuk pembangunan Pendok Pendidikan Yatim Piatu Tahap Pertama sudah terlaksana. 

Semoga Allah SWT, membalas setiap harta yang di belanjakan di jalan Allah dengan rezeki yang berlipat ganda dan semoga Alloh SWT mensuikan setiap harta yang tertinggal,  dijadikannya saksi nanti di yaumil akhir sebagai amal kebaikan yang tidak pernah terputus.