Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


LAPORAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2012 2013

KEGIATAN RAMDHAN 1434 H/2013 M
Sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap Donatur selama bulan Ramdhan 1434 H kami telah menyantuni 50 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, 50 Anak Tuna Netra, 50 Anak Cacat dan 50 orang Janda beserta Dhuafa. Diawali penyambutan Bulan Ramadahan dengan kegiatan Pawai Obor, Pesantren Kilat untuk masyarakat, Santunan terhadap Yatim Piatu & dhuafa, Janda tidak mampu sekitar Jabodetabek dan lain-lain.


Dokumentasi Kegiatan Ramadhan 2013
Bulan Juli - Agustus 2013
PEMBANGUNAN KAMAR TINGGAL PONDOK YATIM PIATU DI LANTAI 2
Untuk Pembangunan Kamar tinggal anak-anak Yatim Piatu di lantai dua, Yayasan Tabungan Surga mempunyai Program WAKAF TUNAI pembangunan Kamar tinggal di lantai dua untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini.

SANTUNAN & KEGIATAN

Tahun 2013
Tahun 2012

ORANG TUA ASUH
Selama tahun 2012-2013 Anak binaan Yayasan Tabungan Surga sebanyak 100 anak yatim piatu telah kami berikan beasiswa berupa biaya pendidikan baik baju seragam, biaya pendidikan, transport, alat penunjang pendidikan dll. dari 100 anak binaan kami maka sebagian telah terikut sertakan dalam Program Orang Tua Asuh untuk Yatim Piatu sebanyak 62 Anak. silahkan klik disini untuk melihat daftar anak-anak yang telah ikut serta dalam program ini. dan sebagian lagi kami biaya dari para donatur yang telah rutin ataupun tidak memberikan biaya bagi mereka serta dengan amal usaha yang dimilki yayasan Tabungan Surga seperti Amal Koperasi Syariah Syarikat Saudagar indonesia, Amal usaha Ternak Ikan Lele, Amal Usaha Beras, Amal usaha Cleaning Service, dan Ternak Santri Mandiri (Ternak Kambing) yang sebagian hasil usaha nya di alokasi untuk program tersebut dan kami telah mempunyai program Hibah Barang Bekas dimana hasil dari di uangkan kembali ini kami alokasikan juga untuk program Orang Tua Asuh.

HIBAH BARANG BEKAS
Program ini sudah di mulai sejak tahun 2012 sampai sekarang, dimana kami memberikan kesempatan ke pada Bapak/Ibu untuk ikut ambil bagian dalam program HIBAH BARANG BEKAS dimana program ini di khususkan untuk memberikan Barang-barang bekas layak pakai seperti Barang Elektronik (TV, Kulkas, Komputer, dll), Baju atau celana bekas, Furnitur (Lemari, Meja, Kursi, Tempat Tidur dll) serta peralatan rumah tangga, dll dan semua barang barang bekas ini akan kami jadikan amal tidak terputus dengan cara diuangkan kembali atau di bagikan kepada anak anak Yatim dan Piatu atau mereka yang kurang mampu (Dhuafa). 
Hasil dari di uangkan kembali ini akan kami alokasikan untuk :
1. Program Orang Tua Asuh yang sebagian lagi harus di biaya oleh Yayasan Tabungan Surga.
2. Pembangunan Kamar Tinggal Yatim Piatu yang sekarang lagi berjalan.
3. Bhakti Sosial Kebersihan Mesjid Gratis untuk mesjid dan mushola.
4. Renovasi Mushola.
5. Santunan untuk Janda, Masyarakat kurang mampu
6. Memberikan bantuan modal untuk Janda tidak mampu, dan Ibu-ibu tulang punggung keluarga klik disini 
Alhamdulilah, berkat para donatur program mulia ini telah kita jalankan bersama sama untuk menuju anak-anak berkemandirian sebagai mana yang telah tertuang dalam cita cita kami "Menjadikan Lembaga Amil Zakat  yang mencetak Mustahik menjadi Muzzaki" .


Sekiranya ini yang bisa kami sampaikan dari mulai tahun 2012 sampai tahun berjalan 2013.


Jazaa Kumullah Khoiron Katsira

“ Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan
dan semoga Allah SWT memberkahi harta yang tertinggal”

Terima kasih telah menjadikan Yayasan Tabungan Surga serbagai tempat ladang amal usaha Bapak dan ibu berserta keluarga.