Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


LAPORAN PEMBANGUNAN KAMAR TINGGAL PONDOK PENDIDIKAN YATIM PIATU LANTAI DUA (2)

Segala puji bagi Alloh SWT yang telah memberikan segala kebaikan kepada kita semua.

pada tahun 2009 kami diberikan amanah berupa tanah wakaf seluas 800 meter persegi yang rencananya untuk membangun sebuah tempat untuk bernaungnya anak-anak Yatim Piatu di tempat itu.
Alhamdulilah, sejak saat itu kami berusaha untuk menyegarakan pembangunan itu agar cepat terlaksana, setahap demi setahap akhirnya Pondok Pendidikan Yatim Piatu itu segera terwujud walaupun berbagai kendala menghampiri kami.

Hanya karena Ijin Alloh SWT lah kami masih berjuang untuk segera menyelesaikan Pondok Pendidikan ini, dan berkat dukungan dari berbagai pihak terutama para donatur yang telah dengan ihlas menyisihkan sebagian hartanya untuk disisihkan di jalan Alloh dengan program Wakaf Tunai Pembangunan Kamar Tinggal di Lantai dua, maka sekarang berdirilah Pondok Pendidikan Yatim Piatu yang telah kita sama sama cita citakan sejak lama.

Tahap pembangunan pertama dari mulai lahan kosong, penggalian pondasi bangunan dan sekarang tahap akhir untuk pembangunan kamar tinggal bagi Yatim Piatu yang bermukim di tempat kami hampir selesai, dari total semua pembangunan tinggal 80% saja.

Insya Alloh, Kamar Tinggal yang akan di bangun akan menampung kurang lebih 30 Anak Yatim Piatu mulai dari usia 4 tahun sampai 6 tahun yang akan bermukim di tempat ini.

Pondok Pendidikan Yatim Piatu yang kami namakan Pondok Yatim Piatu Rumah Surga terdiri dari Ruang Aula serbaguna yang nantinya di jadikan tempat Makan anak-anak yang bermukim disini, Mushola, Kamar Mandi, Ruang Belajar, Tempat Wudhu, Sarana kesehatan, Dapur umum dan Kamar tinggal.

Dan sarana untuk Kamar Tinggal ini terprogram untuk tahun 2012-2013 dimulai pada bulan November 2012, untuk saat ini sampai bulan Mei 2013, tahap naiknya baja ringan sudah mulai di laksanakan.

Kami berharap pembangun ini cepat selesai agar kami siap kembali untuk memenuhi panggilan lain di jalan Alloh untuk memuliakan mereka.

kami ucapkan terima kasih kepada para donatur atas terwujudnya Pondok Pendidikan Yatim Piatu ini.

Sekilas dokumentasi tahap Pembangunan Kamar Tinggal Pondok Pendidikan Yatim Piatu Rumah Surga.