Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


TK ISLAM TASYA


TK ISLAM TASYA
PENDIDIKAN BERKARAKTER
SUBSIDI SILANG



Berdiri sejak Tahun 2004, dimana pada awal nya pendirian Sekolah Taman Kanak-Kanak Bebas biaya tapi seiring harus mempunya kemandirian dalam bidang pendidikan dan antusias masyarakat sekitar maka saat ini Sekolah Taman Kanak-Kanan ini menggunakan methode Subsidi silang yaitu bagi masyarakat yang berkemampuan lebih memberikan infaq kepada Yayasan Tabungan Surga dan dana tersebut di alokasikan kembali untuk pendidikan anak-anak Yatim Piatu dan kurang Mampu (Dhuafa).

Konsep pembelajaran TK Islam TASYA menggunakan kurikulum nasional yang dipadukan dengan system pendidikan berbasis Character Building yang menjadi pelajaran utama, Karena Character Building seperti kemudi yang mengendalikan Moral dan Etika siswa didik untuk serta selalu menjaga konsisten berada pada jalan kebaikan dan kebenaran. Dengan Character Building pengaruh-pengaruh negatif yang datang dari luar dapat diantisipasi.

Melalui bimbingan dan arahan dari model yang baik untuk ditiru, yaitu para guru yang akan mengajak bermain seraya belajar dalam suasana yang Islami yang mengajarkan etika sopan santun, toleransi, disiplin, sifat berbagi dan kasih sayang terhadap orang tua, teman serta dalam kehidupan sosial kemasyarakatan

Beberapa kegiatan yang dilakukan anak-anak binaan yang bersekolah di TK ISLAM TASYA - YAYASAN TABUNGAN SURGA
Melakukan bakti sosial kemasyarakat sekitar dengan membagikan Sembako kepada Janda Dhuafa, ini dilakukan untuk mendidik masa depannya agar senantiasa ihlas dalam berbagi terhadap sesama.