Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : MARHABAN YA RAMADHAN 1439 H - 2018 M | Pembangunan Mushola Tuna Netra | Pembangunan Asrama Tuna Netra | Rekening Donasi Wakaf Tunai, Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Namaku Zaenal Abidin


BULLETIN
BAITUL JANNAH
"Berdakwah & Membangun Ekonomi Ummat"

KABAR dari SURGA
Zakat
Sedekah
Rumah Surgaku (Puisi)
Management Perusahaan Bernilai Islami
Namaku Zaenal Abidin

Namaku Zaenal Abidin, aku adalah seorang anak Piatu. usiaku blm genap 4 tahun ibuku sudah meninggalkanku. Bapaku seorang pekerja buruh di sebuah perusaahaan swasta di jakarta. usiaku sekarang 6 tahun sejak sepeninggalnya ibuku aku tinggal bersama bapaku.

Ibuku meninggal ketika melahirkan adiku tercinta sampai adiku juga menyusul kepangkuan Illahirabbi. meninggal tak selang berapa lama.
Abi kusebut bapaku itu. tapi sayang sepeninggal ibuku serasa dunia ini hancur entah kemana hidupku terlunta lunta makan dari satu tetangga ke tetangga lain mengharapkan iba dari orang pengiba dan mengharap nasi dari kasih sayang yang tertunda.

seingatku tak pernah ada kasih sayang ibu yang tertinggal dari kasihnya karena kepergiannya. tak ada rindu sang ayah dari yang seharusnya. ku bagaikan debu jalanan mencari kasih sayang yang ada.

seiring waktu yang berjalan sepintas detik yang terlalui hampir saja diriku tidak bisa mengenali sosok sang ayah, yang tega "menganiaya diriku". apa salahku ya Abi... sampai tega meninggalkan diriku sendirian di rumah yang bukan seperti rumah di kamar sendirian tanpa makan minum apalagi kasih sayangmu.

Ya Robb... bukankah aku dilahirkan sebagai anak yang suci tidak punya dosa sampai tega Abiku mengatakan "Kau lah penyebab ibumu meninggal" pantaskah Abiku mengatakan demikian setelah diriku lahir kedunia ini.

Kini aku berdiri tegak disini. Ini diriku  bersama dengan orang tua baruku, Yayasan Tabungan Surga sebagai pengganti Abiku dan Ibuku tercinta. damai rasanya tinggal disini. "Rumahku Surgaku" tercipta disini sebuah pondok Yatim Piatu yang mampu mendidikku memberikan kasih sayang yang nyata kepadaku. 

Kasih sayang itu datang dengan sendirinya tat kala para donatur turut serta membantuku untuk memperoleh kehidupan ini. Doaku tak putus-putusnya teruntuk Kesehatan, Kesejahteran, Keselamatan untuk para donatur yang telah memberikan kasih sayang lebih kepadaku....

 Seperti lantunan kidung lagu "kau begitu kecil, kau begitu mungil kau adalah rumah surgaku, kau adalah surgaku".......

terima kasih ku ucapkan dan sepenggal doaku untuk kasih sayangnya "Ya Robb.... berilah kasih sayang kepadak keluarga yang telah rela memberikan kasih sayangnya kepadaku, berilah kesehatan sebagaimana Engkau memberikan sehat kepadaku, ampuni dosa-dosa orang tua kami, berilah kami kemurahan rezeki berilah kami kebesaran harta-hartmu yang ada di langit dan dibumi, maka berilah orang-orang yang telah berkasih sayang ini kesejahteraan didunia dan akhirat" Amiiiin......


--- bersambung--




"Karena Zakat, Allah SWT mengangkat Derat Mereka & Kita semua"






Halaman