Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


LAPORAN KEGIATAN RAMADHAN 1433 H


LAPORAN KEGIATAN
YAYASAN TABUNGAN SURGA
RAMADHAN 1433 H

Assalamu’ alaikum Wr. Wb.

“..Semoga kesejahteraan dilimpahkan pada hari kita dilahirkan, pada hari kita diwafatkan dan pada hari kita dibangkitkan hidup kembali.. (Qs.Maryam:33)


Maha Suci Allah yang telah memberikan kekuatan moril & materiil kepada kita semua dalam berikhtiar kerja maupun dalam menjalankan tugas tugas yang diberikanNya.

Alhamdulillah berkat Kepercayaan, Doa serta bantuan yang diamanahkan melalui Yayasan Tabungan Surga Program Ramadhan maupun Pembangunan Mushola bagi fasilitas sekolah Yatim Piatu dapat ditunaikan dengan baik dan lancar

Semoga kebahagiaan yang telah disisihkan bagi anak-anak yatim & Dhuafa tersebut, Allah Swt mengganjar kita semua juga dengan Kebahagiaan Dunia maupun Akhirat, serta semoga Mushola pondok ini kelak dapat menjadi sumber mata air untuk ‘Rumah’ kita di Surga, karena selama tempat ibadah tersebut digunakan maka selama itu pula akan menjadi amal jariyah yang akan terus mengalirkan pahala kebaikan sebagai Tabungan di kehidupan kita berikutnya .. Aamiin.

Atas Perhatian yang tulus dan berkelanjutan kami ucapkan banyak terima kasih.


Wassalamu Alaikum Wr. Wb.


DOKUMENTASI SANTUNAN ANAK YATIM PIATU & DHUAFA 11 AGUSTUS 2012


PEMBANGUNAN MUSHOLA DILANTAI 2
Tampak Dalam Arah Utara
Tampak Dalam Arah Barat
Tampak Dalam Arah Selatan
Tampak Luar Arah Barat
Tampak Luar Arah Selatan