Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Ramadhan 1433 H, Berbagi bersama YATIM PIATU & DHUAFA

5 PROGRAM SOSIAL
YAYASAN TABUNGAN SURGA
RAMADHAN 1433 H

Yayasan TABUNGAN SURGA untuk Ramadhan tahun 2012 (1433 H) meluncurkan 5 Program Sosial dalam rangka memberikan pelayanan terhadap Ummat. Adapan program ini akan berhasil apabila ada tangan-tangan yang dermawan yang dengan ihlas hati menyaluran Zakat, Infaq & Shadaqah (ZIS) bulan Ramadhan 1433 H, baik bersifat individu, kolektif karyawan maupun Zakat perusahaan di tempat kami.

Dan Insya Allah Dana ZIS (Zakat Infaq dan Sedekah) tersebut akan dialokasikan bagi program-program luhur seperti :

1. Bingkisan Ramadhan & Idul Fitri untuk 100 Anak-anak Yatim Piatu & Dhuafa (Penyaluran dilaksanakan pada Buka Puasa Bersama) 
Sabtu, 11  Agustus 2012

Tampak Dalam Arah Utara
Tampak Dalam Arah Barat
Tampak Dalam Arah Selatan

3. Balai Pengobatan Bebas Biaya

Semoga amal perbuatan baik  Bapak/Ibu dibulan Ramadhan tahun ini dapat menjadi pintu pembuka bagi limpahan Rizki serta keberkahan usaha serta untuk karunia kesehatan… Amiin.

Atas Perhatian yang tulus serta dukungannya pada program Ramadhan tersebut kami ucapkan banyak terima kasih.
 
“Diantara sebagian manusia ada yang mengorbankan diri dan hartanya untuk mendapatkan Ridho Allah semata, sungguh Allah sayang kepada Hamba-Nya yang demikian”- {QS. Al Baqarah : 207}

INFORMASI
PERHITUNGAN ZAKAT FORMULIR ZAKAT