Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


TEBAR PAKET RAMADHAN 250 TUNA NETRA LANSIA ANAK DIFABEL DAN ANAK YATIM

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, Berkaitan dengan momentum tersebut Yayasan Tabungan Surga Mengundang Insan insan Peduli Sosial untuk turut dalam Acara Buka Puasa Bersama serta berbagi keceriaan dengan bentuk memberikan hadiah Idul Fitri kepada 250 Mustahik Lansia Tunanetra, Anak Difabel dan anak Yatim, dalam bentuk Sarung/ Mukena, Sajah, Peci/ Jilbab, Sembako, dan Uang Saku Lebaran. 

 Berkenaan dengan hal tersebut kami mengajak kepada insan-insan dermawan untuk penyaluran ZIS (Zakat, Infaq dan Shodaqoh) guna mewujudkan harapan mereka yang Insyaa Allah pelaksanaan Acara dimaksud akan diselenggarakan pada: 

Hari, Tanggal : Kamis, 20 April 2023

Waktu: 15.00 s.d. 21.00 WIB

Tempat :

Yayasan Tabungan Surga, Jl. Raya Pemda Karadenan Kaumpandak RT. 04 RW. 010 No. 30, Kec. Cibinong Kab. Bogor 16913 

Semoga Allah Azzawajalla menghadirkan hamba-hamba terbaik Nya yang senantiasa peduli dan gemar bersedekah dan semoga kita semua senantiasa diberikan perlindungan dari segala marabahaya penyakit dan dilimpahkan maghfiroh serta Kebarokahan, Aamiin Allahumma Aamiin.