Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Hibah Barang Bekas untuk Anak Tunanetra, Difabel dan Yatim Dhuafa

Perkenankanlah Yayasan TABUNGAN SURGA yang konsen didalam memberikan perlindungan sosial & pendidikan Gratis kepada anak anak Tuna Netra, Difabel & Yatim Piatu menyampaikan permohonan Bantuan dalam bentuk Hibah barang barang bekas.

 

Pemanfaatan barang barang bekas tersebut nantinya akan didaya gunakan kembali untuk memenuhi Biaya Hidup dan Pendidikan mereka.

 

Demikian permohonan hibah barang bekas ini kami sampaikan, Semoga amal luhur Bapak/Ibu dapat menjadi pintu pembuka Rezeki usaha, Kesehatan serta pahala kebaikan yang tiada henti mengalir… Aamiin. Atas perhatian yang tulus kami ucapkan Terima kasih.

 

PAHALA TERPENDAM

Dengan berpuasa kita menyucikan jiwa, melalui zakat kita membersihkan harta.... selanjutnya ijinkanlah kami untuk mengajak dan  membantu meneruskan amal baik dan luhur Bapak Ibu dengan menghibahkan barang barang bekas untuk kami rubah menjadi amal kebajikan yang akan terus mengalir, Sebab sesungguhnya masih ada ‘Pahala Terpendam’  di sudut sudut rumah maupun kantor kita yang Sepertinya itu kurang bernilai lagi, namun di sebagian mata orang lain itu masih berharga dan bermanfaat.

 

Mari kita mulai kumpulkan dan hibahkan barang bekas dan  ditempat kita seperti Pakaian, Furniture bekas (meja, lemari, tempat tidur) , Komputer rusak, berbagai peralatan elektronik serta kendaraan roda dua maupun roda empat rongsok. Relawan kami siap menjemputnya.

 

Pemanfaatan Hibah barang barang bekas tersebut akan didaya gunakan kembali untuk Biaya Hidup dan Pendidikan 40 anak anak Yatim, Tuna Netra serta anak anak cacat di Asrama dan sekolah SLB Gratis Yayasan TABUNGAN SURGA



HUBUNGI KAMI DISINI

Telp: 021-8792 2968 | WA. 0812 1168 7616