Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Hibah Barang Bekas

TABUNGAN SURGA Foundation 
Merubah Mustahik (Penerima) menjadi Muzakki (Pemberi)

"PAHALA TERPENDAM"

"Dan keuntungan besarlah bagi orang-orang yang 'Asing', yaitu orang-orang yang tetap berbuat baik ketika manusia lainnya berperangai Buruk"

Setelah kita mensucikan diri melalui Puasa dan membersihkan harta melalui zakat, untuk selanjutnya ijinkan kami untuk membantu menerukan amal baik dan luhur Bapak/Ibu dengan membersihkan barang-barang bekas dirumah maupun dikantor untuk kami rubah menjadi amal kebajikan yang terus mengalir, sebab sesungguhnya masih ada "Pahala Terpendam" di rumah maupun kantor kita yang sepertinya itu kurang bernilai lagi, namun disebagian mata orang lain itu masih berharga. 

Pemanfaatan barang-barang bekas tersebut akan didayagunakan bagi Biaya Hidup dan Pendidikan Anak Yatim, Tuna Netra serta anak-anak terlantar yang masih memiliki keinginan untuk belajar serta merubah nasibnya. 

Relawan Kami siap menjemput ke Rumah maupun ke Kantor anda.

PENDAYAGUNAAN HIBAH BARANG BEKAS ANDA
Akan kami manfaatkan :

1. KOMPUTER, TELEVISI 
serta peralatan elektronik lainnya yang dalam keadaan rusak maupun baik : akan dimanfaatkan sebagai pelatihan service Komputer serta fasilitas Laboratorium Komputer bagi anak-anak Yatim Piatu dan Tuna Netra. 
2. FURNITURE Bekas (Meja, Kursi, Lemari, Tempat Tidur, dll)
Akan dimanfaatkan bagi fasilitas Asrama tinggal Yatim dan Tuna Netra.

3. Pakaian-pakaian, Sepatu, Tas Bekas Layak Pakai :
Akan didistribusikan bagi korban musibah Bencana Alam, Kebakaran dan Banjir.


4. HIBAH KENDARAAN 
Roda Empat maupun Roda Dua akan dimanfaatkan menjadi Armada Bakti Sosial Kebersihan Mesjid Gratis.


5. IBUKU TANGGUH & MANDIRI
adalah Program bantuan Modal dan Usaha Kecil bagi Ibu dan Janda (dhuafa) yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya, mencari nafkah dengan berbagai kegiatan ushaa seperti, Berjualan Sayuran, Bertani, Membuka Warung dll.





6. Serta Berbagai Barang-Barang Rongsokan lainya 
yang akan kami uangkan kembali dan hasilnya akan di gukanan bagi Pembangunan Asrama Tinggal Yatim dan Tuna Netra. 



"... dan diantara sebagian manusia ada yang mengorbankan harta dan dirinya untuk mendapatkan Ridho Allah SWT semata... Sesungguhnya Allah SWT sayang kepada hambanya yang demikian" 
( QS. Al Baqrah : 207) 

Semoga Allah SWT mengantikannya dengan yang lebih baik.
"Barokallahulaka"

------------------**0**--------------------

Bukan Pilihan Mereka ......

Bukan pilihan mereka seperti ini, jika bisa memilih, mereka pun ingin hidup layak sebagaimana anak-anak kita...

Alhamdulilah... Yayasan Tabungan Surga kini mempunya saudara-saudara baru lagi, yakni anak-anak Yatim dan Dhuafa yang terlantar di jalanan, namun yang masih memiliki keinginan untuk belajar serta merubah nasib. Sebab masih ada "Pahala Terpendam" di rumah maupun kantor kita yang sepertinya itu kurang bernilai lagi, namun disebagian mata orang lain itu masih berharga, karenanya jangan buang barang-barang bekas anda karena kami ingin merubahnya menjadi amal jariah yang kekal dan bermanfaat.

"Sesungguhnya pahala yang besar diperoleh melalui cobaan dan pengorbanan yang besar pula"
(HR. Attarmidzi)

Dukungan Keikut Sertaan Program klik formulir dibawah ini