Yatim Piatu Dhuafa Tuna Netra

..... Assalamu'alaikum Wr. Wb. ... SELAMAT DATANG di Yayasan TABUNGAN SURGA sebagai Tempat LADANG AMAL USAHA ANDA | Update Program : AYO MENJADI ORANG TUA ASUH TUNA NETRA| WAKAF PEMBANGUNAN LANTAI DUA TUNA NETRA ASRAMA PUTRI | ZAKAT INFAQ SEDEKAH DAN WAKAF | Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 004 002 4082 a.n Tabungan Surga |


Undangan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu & Tuna Netra



Assalamu'alkum Wr. Wb. 

Yang saya muliakan para orang tua asuhku ...

Aku Ade suryani & Siliva, aku anak Tuna Netra binaan Yayasan Tabungan Surga, bersama dengan saudaraku-saudaraku anak-anak Yatim Piatu lainnya ingin mengundang Bapak Ibuku sekalian untuk sama-sama berkumpul berbuka Puasa Bersama dibulan yang dimuliakan Allah ini, Kami tahu.

Kami Tahu, dalam pertemuan nanti, aku tidak dapat mengenali bahkan tidak dapat melihat wajah dermawan bapak ibuku sekalian, namun suara dan kehangatan sentuhan orang tua asuhku tentu dapat memberikan sepenggal kebahagiaan teman-temanku Yatim Piatu lainnya pun sadar bahwa engkau bukanlah orang tua kami sesungguhnya, namun kami tahu bapak ibu adalah orang-orang yang senantiasa berkasih sayang sebagaimana yang selama ini telah bapak ibu berikan kepada kami. 

Demikianlah undangan dari kami yang selalu merindukan dapat bertemu dengan orang-orang yang selalu membantu kami, semoga apa yang telah dan akan diberikan dapat memberikan keberkahan bapak Bapak Ibu sekeluarga ... Amiin....

"Cukuplah Mereka menangis ketika terlahir, jangan kita biarkan mereka meragukan kehidupan yang pernah Allah janjikan, hanya karena kita lupa ada bagian mereka pada setiap rizki yang kita terima"


UNDANGAN BUKA PUASA 
BERSAMA ANAK-ANAK YATIM & TUNA NETRA 

Hari/Tanggal : Minggu, 20 Juli 2014 
Waktu : 15.30 s.d Selesai 

Tempat
Yayasan Tabungan Surga
Jl. Raya Pemda Karadenan No. 30 RT. 04/10 
Kaumpandak Karadenan Cibinong Bogor 16913 

Konfirmasi Kehadiran
021-8792 2968

Agenda Acara 
- Renungan Ramadhan & Doa
- Buka Puasa bersama Anak-anak Asuh (Yatim Piatu Dhuafa dan Tuna Netra)
- Penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah
- Shalat Tarawih Berjamaah

"Tuntutlah kebahagian negeri Akhirat dengan karunia yang telah dicurahkan Allah kepadamu, namun jangan lupa urusan dunia, berbuat baiklah kepada sesama manusia sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu ... "
(QS. Al-Qhasash : 17)

Download Undangan dibawah ini